Solo Leveling Buku Fiksi

Solo Leveling
Volume 1
Solo leveling adalah komik action yang bercerita tentang seorang remaja yang berusaha mendapatkan nafkah untuk adiknya dan ibunya yang sakit dengan membunuh monster-monster yang ada di dunia (hunter). Nama remaja ini adalah Sung Jin-Woo, Jin-Woo merupakan hunter yang paling lemah dan selalu terluka.
Pada suatu hari saat dia sedang menjalankan misi, dia menghadapi sebuah monster yang besar dan menakutkan, sedikit dari orang yang bersama Jin-Woo yang hidup. Pada saat semua rekan Jin-Woo kabur, dia menggorbankan diri dan mendapatkan kekuatan yang sebelumnya belum ada. Ya itu sistem yang dapat membuat dirinya lebih kuat dengan level up seperti sebuah game.
Vol 2 -Vol 7
Pada Volume 2, Jin-Woo mulai berlatih dan menambah kuat. Jin-Woo menjadi salah satu hunter paling kuat dan dia juga bertemu teman-teman baru selama perjalanannya menjadi kuat. Jin-Woo mengumpulkan bahan-bahan obat untuk menyembuhkan ibunya, sekarang Ibu Jin-Woo sudah sembuh, dan Jin-Woo memulai sebuah guild bersama temannya. Guild tersebut bernama Ahjin Guild, nama tersebut merupakan inspirasi dari adiknya Jin-Woo. Nama adik Jin-Woo adalah Sung Jin-Ah.
Unsur-unsur Buku Fiksi
Judul Buku : Solo Leveling
Penulis : Chu-Gong
Hal/Chapter : 142 dan masih berlanjut
Isi Buku
Vol 7 -Vol 8
Pada Volume 7 sampai 8, JIn-Woo pergi ke Jepang untuk membantu Jepang melawan monster-monster raksasa. Setelah semua monster dikalahkan, Jin-Woo menerima berita tentang ayahnya yang menghilang saat dia kecil. Setelah semua yang dilalui oleh JIn-Woo, Jin-Woo tetap tidak menyerah dan bertekad untuk mencari ayahnya yang hilang saat dia masih kecil. JIn-Woo dengan sekuat tenaganya untuk membantu keluarganya, teman-temannya, dan orang lain.
Melalui buku fiksi ini saya belajar tentang cara menghormati orang tua, pantang menyerah, berusaha sekuat tenaga, tidak menjelekkan orang lain, dan lakukanlah hal-hal baik.
77